Jumat, 23 November 2012

Kekkaishi Episode 35 Subtitle Indonesia Full

0 komentar
Kekkaishi episode 35

      Disini ada yang suka sama anime kekkaishi apa nggak?? Mudah-mudahan ada ya, karena disini saya akan share video kekkaishi episode 35 tapi dalam format 3gp. Wah, atau ada yang nggak tau kekkaishi itu yang gimana atau lupa tentang anime ini, oke lah, saya ingatkan. Ini anime yang dulu pernah ditayangkan di ANTV. Saya sih, suka buuanget. Tapi sayangnya cuma 52 episode dan itupun sudah selesai ditayangkan. Saya juga sangat berharap anime ini ditayangkan lagi, tapi ya, gimana lagi kan udah nggak ditayangkan. Nah, ini say dapat link downloadnya dari blog teman saya. Langsung aja dah buat yang sudah kagak sabar mau download. Silahkan...


KEKKAISHI Episode 35.3gp
(24,8 MB)
Download

Leave a Reply

Setya Arieffianta. Diberdayakan oleh Blogger.