Minggu, 18 November 2012

Download Yu Gi Oh Power Of Chaos Full Free

1 komentar
Lagi-lagi buat penggemar Yu-Gi-Oh, saya punya game Yu-Gi-Oh Joey The Passion. Memang saya sendiri selain penggemar Naruto dan Bleach, anime yang satu ini juga sangat saya gemari. Karena itu saya akan share tentang game Yu-Gi-Oh. Di game ini memang lawannya hanya Jonouchi. Tapi dijamin seru kok.
              Awalnya cuma punya 40 kartu, tapi setelah menang dan menang kartu akan semakin banyak dan bisa anda atur deck anda sesuai keinginan. Dan lagi di game ini kartu bisa tersimpan secara otomatis.

System Requirements :
 450 MHz Pentium II (or equivalent)
128 MB RAM
Free Hard Disc Space 300 MB

       SCREENSHOOT :



NB : Buat pengguna Windows 7 dan Windows 8 saya sarankan agar selalu menggunakan full screen ketika memainkan agar ketika akan memainkan lagi tidak muncul Windows Basic. Untuk Windows Vista ke bawah saya rasa tidak ada masalah.


Yu-Gi-Oh Joey The Passion
Password:
eddcool

Komentar

  1. Unknown says:

    cara ngistalx gimana gan?

Leave a Reply

Setya Arieffianta. Diberdayakan oleh Blogger.