Minggu, 30 Desember 2012

Download Company Of Heroes Full Version

0 komentar
DOWNLOAD GAME COMPANY OF HEROES FULL VERSION

Logo Company Of Heroes
Perluasan dengan strategi hit judul Perusahaan realtime, Pahlawan: Tales of Valor fitur kampanye baru untuk mengatasi, unit perintah, dan medan perang untuk menaklukkan. Ekspansi memberikan mekanika game berevolusi dan tiga petualangan episodik termasuk sembilan misi baru, serta kemampuan baru untuk menguasai.

·    1. Alur cerita - Memulai pengalaman Perang Dunia II definitif dari semua sisi perang. Setiap episode mengandung misi baru dan tujuan dalam lingkungan yang terus-menerus.
·   2. Episode 1: Tiger Ace: Tigergruppen Kontrol Tiger Tank Ace Hauptmann Voss ini sangat dihiasi terhadap Divisi Lapis Baja ke-7 Inggris pada D-Day di salah satu pertempuran tank paling terkenal dari Perang Dunia II.
·    3. Episode 2: Causeway: Kekuasaan dan Perusahaan Paratrooper Amerika dalam jam setelah D-Day pendaratan awal.
·    4. Episode 3: Falaise Pocket: Kekuasaan Angkatan Darat Wehrmacht sebagai tentara Anda mencoba dan menunda tentara  Sekutu untuk maju.
·   5. Pengendalian Kebakaran Langsung - Tidak hanya dapat keputusan pemain taktis dan strategis mempengaruhi pertempuran, tapi pemain juga langsung mengontrol unit di medan perang. Pemain akan bertujuan, api, dan manuver secara real-time untuk memanfaatkan kondisi pertempuran berubah.
·     6. Kekuasaan Unit Baru Infanteri baru dan kendaraan seperti Schwimmwagen dan Staghound akan tersedia. The Schwimmwagen adalah amfibi, all-wheel drive kendaraan off-road, sementara Staghound adalah 4 × 4 yang sangat bermanuver Mobil Lapis Baja.
·    7. Menaklukkan Wilayah Baru - peta baru berdasarkan pertempuran terkenal seperti Villers-Bocage akan tersedia untuk pemain kompetitif di medan perang online.
      
      Screen Shoot : 
       
Gambar Company of Heroes 

Gambar Company of Heroes



Persyaratan Sistem Minimum :
• Windows ® XP atau Vista
• SSE prosesor yang mampu, 2,0 Ghz Intel Pentium IV atau setara atau AMD Athlon XP atau setara.
• 512 MB ​​RAM. 1GB MB RAM diperlukan untuk Vista
• DirectX 9.0c kompatibel 64MB video card dengan Pixel Shader 1.1 support atau setara dan driver produsen terbaru
• DirectX ® 9.0c kompatibel 16-bit kartu suara


Jika berminat :
DOWNLOAD






Leave a Reply

Setya Arieffianta. Diberdayakan oleh Blogger.