Jumat, 07 Desember 2012

Download SAO Episode 23 Subtitle Indonesia

0 komentar
 CEPET YHA GAN..JANGAN KEBURU LINKNYA HANGUS

Gambar SAO Episode 23

Download Sword Art Online Episode 23 Subtitle Indonesia Asli
"IKATAN"
Download saja langsung di blog aye Killer Dog jangan sampai ketinggalan karna ceritanya seru abiis..!!! Saya jamin deh..uang kembali 100% kalau gak seru...kalau pengen lebih tau terperinci..Download saja NOVEL di blog ane Download..Episode 1-25..LET'S GAN...

KLIK LINK DIBAWAH SAJA JIKA MAU DOWNLOAD FILENYA..
Kalau saya lihat-lihat dari previewnya..saya melihat Episode 23 ini Kirito dan Lyfa mengingat ingan masa-masa dimana meereka kecil dahulu yang menyenangkan lucu dan sebagainyalah...tapi tidak tau kenapa antara Kirito dan Lyfa terlihat bertarung dan Lyfa terjatuh dari bangunan yang tinggi..Penasaran?
Buat yang udah gak sabar pengen tau cuplikan dari episode 23 bisa dilihat di Preview SAO 23
Jangan lupa setiap hari Minggu pagi download ya.......

YANG DIBAWAH INI BERSUMBER DARI oplover.net
DOWNLOAD 480P  


DOWNLOAD 720P

password : oploverz

PUNYA SAYA BELUM UPLOAD KARNA JARINGAN LEMOT
DOWNLOAD 

Leave a Reply

Setya Arieffianta. Diberdayakan oleh Blogger.