Jumat, 14 Desember 2012

Download SAO (Sword Art Online) Episode 24 Subtitle Indonesia

0 komentar
 
DOWNLOAD SAO EPISODE 24 SUB INDONESIA


"Pahlawan Lama"

Download SAO 24 SUb Indo | Sword Art Online 24 Subtitle Indonesia | SAO 24 Sub Indo |

           Penasaran episode 24 ini kayak apa ceritanya?? Wah, pastinya anda normal kalau penasaran dan gak sabar pengen nonton... Coba aja bayangin, episode 23 kemarin kirito sudah bisa memasuki ruangan yang lebih atas. Terus setelah masuk pasti ceritanya ada serunya ada mengharukannya. Makanya ikuti terus cerita Sword art online ini, tinggal 1 episode lagi kok.

"Lalu saat aku sadar kembali, aku menemukan diriku di dunia yang sama sekali berbeda. Di sini, terbenamnya matahri membuat seluruh langit tampak terbakar. Aku berdiri di lantai kristal yang tebal dan awan-awan jingga berlalu perlahan di bawah keramik yang transparan. Saat aku menengadahkan kepala dapat kulihat sebentang langit yang di celup matahari terbenam membentang sampai horizon, seakan dibentangkan keluar, langit tak berujung memudar dari jingga terang, menjadi merah darah. lalu bayangan ungu. Aku juga bisa sayup-sayup mendengar angin bertiup"

Diatas adalah cuplikan Novel SAO 24 Download Novel SAO Full Episode


720p SAO 24 Subtitle Indonesia



MAF TELAT UPLOAD KARNA SAYA ADA WEDDING DI GAME IDS

Leave a Reply

Setya Arieffianta. Diberdayakan oleh Blogger.