Rabu, 19 Desember 2012

Download SAO 25 (Sword Art Online 25 ) Subtitle Indonesia

3 komentar
COME ON..GET THIS EPISODE!!!
DON'T BE LATE
     DOWNLOAD SAO EPISODE 25 SUBTITLE INDONESIA

SAO 25

Download SAO 25 Sub Indo | Sword Art Online 25 Subtitle Indonesia | SAO 25 Sub Indo |
Akhirnya kita sampai pada penghujung Anime SAO (Sword Art Online) ini..mungkin anda jarang lagi membuka blog saya,,,rasanya pengen nangis pisah dengan kalian para penggemar SAO..
Di episode terakhir ini mungkin bercerita pada kehidupan Kirito dan Asuna di dunia REAL mereka sangat berbahagia..pantas lah mereka mendapatkan kebahagiaan itu..atas pengorbanan cinta yang mereka lakukan..Asuna tetap menunggu Kirito untuk pulang pada pelukanya..meskipun ia terlecehkan oleh Sugou..sedangkan Kirito..dia bersama Yui dan Lyfa berjuang menuju pohon dunia..tetapi pada perjuang akhir hanya ada Kirito..dia berjuang melihat semua yang tak seharusnya ia inginkan dengan hati yang merintih dan mata yang mengeluarkan air suci hatinya..tetapi akhirnya cerita ini berakhir dengan HAPPY ENDING..maaf jika saya hanya bisa memprediksi ceritanya...!!

"Udara disini adalah campuran berbagai macam bau.Udara yang mengalir kedalam hidungku membawa seabrek info.Lalu datang bau dari aroma manis buah-buahan, dan bau tubuhku sendiri. Perlahan-lahan aku membuka mataku. Untuk sekejap, rasanya dia sinar putih nan kuat menusuk dalam-dalam kedalam pikiranku, jadi dengan cepat aku memejamkan lagi mataku. Tetapi aku segera mengambil sepedaku dan menuju kearah Rumah Sakit dimana Asuna dirawat selama dia di dalam NERVEGEAR.Aku sangat ingin melihat wajahnya yang selalu menimbulkan rasa ketagihan dalam diriku,,seakan-akan aku sedang melihat sehelai daun muda diantara segerombol daun tua"


Diatas adalah cuplikan NOVEL 25 Download Novel Full Episode

Jika ingin melihat PREVIEW SAO 25 klik aja!!

Download 480p dibawah ini :


Download 720p dibawah ini :


SELAMAT BERLIBUR YHA KAWAN
YOU ARE MY BEST VISITOR
SAYA PEMILIK Killer Dog MENGUCAPKAN SELAMAT LIBURAN

3 Responses so far

  1. Maaf sekali kalau postinganya kurang berkenan..

Leave a Reply

Setya Arieffianta. Diberdayakan oleh Blogger.