Kamis, 21 Maret 2013

Download Kiss X Sis Full Episode Subtitle Indonesia [16++]

11 komentar
Keyword : Download Kiss X Sis Full Episode Subtitle Indonesia [16++] . Unduh Kiss X Sis Full Episode Subtitle Indonesia [16++] . Dapatkan Full Free . Ambil . Dapatkan . Unduh . Ambil .


Anime Request dari temen-temen ini saya tidak tahu menau bagaimana ceritanya . . yang penting bagi anak dibawah umur jangan menonton yha . . . kelihatanya Anime ini hanya untuk Remaja Dan Dewasa . . .


TERIMAKASIH TELAH IKUT SERTA DALAM MERAMAIKAN BLOG SAYA!!

11 Responses so far

  1. Bagi agan-agan yang Request. . . ini sudah siap

  2. arigato/trima kasih udh di pos anime ny karna aq cari anime Kiss X Sis seison 1 cma ad epi 1-12 dn yg Kiss X Sis OVA ny cma ad epi 00-09

  3. Makasih Atas Anime nya gan
    semangat terus

  4. wah saya yang seharusnya berterima kasih karna anda sudah mau mengunjungi blog saya gan..:P

  5. ad anime yg lain lg gan? yg ni mantap gan

  6. ini request'an anak: kok gan :D

  7. episode 3 nya ga bsa gan

  8. emang kalo boleh tau anime ini ceritanya tentang apa sih ??
    ada echinya gak ???

  9. echhinya ada kok..banyak..

  10. terjemahannya terlalu kasar bahasanya.... yang episode 1

  11. sory gan gw pendatang baru
    gw coba download ko ga bisa ya dri 3-12

Leave a Reply

Setya Arieffianta. Diberdayakan oleh Blogger.